Herbal Online Shop

Like Box

Rabu, 29 Januari 2014

Kode Cara Mengembalikan Boot Logo Samsung Note 3 Supercopy atau Replika N9000

Posted by Darma Ccti 1/29/2014 08:58:00 AM, under ,,, | 71 comments


Kode Cara Mengembalikan Boot Logo Samsung Note 3 Supercopy atau Replika N9000, inilah cara mengembalikan boot samsung note 3 supercopy jika boot samsung hilang karena note 3 reset setelan pabrik dan boot tidak keluar logo samsung atau reset pabrik, logo samsung gak keluar muncul tulisan HD saja. berikut kode boot untuk Samsung Galaxy Note 3 N9000 with 3G connectivity, Samsung Galaxy Note 3 N9002 with dual SIM card support, Samsung Galaxy Note 3 N9005 with 3G & LTE connectivity, Also known as Samsung Galaxy Note III Supercopy replika:

Kode untuk boot Samsung galaxy Note 3: (pilih salah satu)
*#888#
*#*#11111#*#*
*#91#
boot kluar tulisan Mediatek: (UPDATE):
*#0066#

Ada juga kode boot untuk HP lain adalah sebagi berikut:
YANG MAU KELUARIN LOGO SAMSUNG SESUDAH RESET FACTORY TERUS TIDAK MUNCUL SAMSUNGNYA

KODE UNTUK SAMSUNG S3 SUPERCOPY
S3 boot:
*#*#5646#*#*
*#*#6688#*#*
*#2013#
*#0825#
S3 SUPERCOPY CODE KODE MENUKAR SAMSUNG:
*#0066#
CODE ENGINEER MOOD: *#*#3646633#*#*

KODE UNTUK SAMSUNG NOTE II SUPERCOPY
#*#*11111*#*#
#*0066# (MTK6577 & MT6589)
*#*10086#*#*
#11111#*#*
MUSHROOM
*#7501#

SAMSUNG S4 SUPERCOPY
*#91#
SAMSUNG V7
*#0825#
S4 boot :
*#91#
*#3646633#
*#*#0066#*#*
*#*#277#*#*
*#95001#
Mediatek:
*#0066#
S4 Sensor mata imei invalid : *#364666#
Enginer mode s4
*#*#889988#*#*

NOTE 2 SUPERCOPY KODE - untuk mengubah samsung boot animation
model mt6577: *#*#11111#*#*
model mt6589: *#0066#
model mushroom : *#7501#
model V4 *#*#10086#*#*

CODE ENGINEER MOOD: *#*#3646633#*#*

Start up logo
*#*#331#*#*

Mediatek
Note : boot *#*#11111#*
Boot : *#*#10086#*#*

Imei invalid
*#*#9826835#*#*

Iphone 5 SUPERCOPY REPLIKA
Appstore cina *#900#*#*





UPDATE 21 Juni 2014: Bila tidak ada yang cocok, silahkan Kunjungi posting yang lainnya Klik DISINI









Sumber: google.com
/** Iklan2 **/

71 komentar:

gan punya ane pakek yg ini *#3646633#, trus masuk setingan yg mna lg, ane bingung gan mnta tolong sms 085732230302 / email alvin7070@gmail.com

@Anonim: Maksudnya setingan yg gmn?
tinggal pilih switch boot aja gan.

Bisa minta no.tlpon nya bang....mau tanya soal samsung note 3 supercopy abis hard reset....

@Wardi Enda Inbox aja ke: https://www.facebook.com/alfathcomputer.jombang.9

samsung note 3 dipasang batrai langsung hidup dan bila dimatikan power beberapa detik kemudian aktif/hidup lagi tanpa diaktifkan pawernya..ada gak kode yang dapat menormalkan masalah tersebut.dan apa kode utk merestart note 3. Thanks

kalo note 3 saya mediatek udah pake yang (*#0066#) itu munculnya malah command,trus pake yang (*#*#11111#*#*) kode itu gg muncul apa" lagi..solusinya gmana yahh ??? ato memang tidak bisa ?? mohon solusinya

Kejadiannya hp sy sama dgn mba suci,,,gmn solusinya...kalau pakai kode *#*#11111#*#* gag bisa juga,sewaktu ketik bintang digit trrakhir...ketikan codenya ilang,,, atau ada settingan lain gan????

ane berhasil agan-agan semuanya untuk logo samsung cobain dial *#8800# mudah mudahan bermanfaat

Tq gan....super sekali

samsung not 3 pake *#0066#,,milik saya langsung bisa,,thanks

bang punya saya note 3, abis kena factory reset, trus logo samsung nya ilang, ganti "android" udah nyoba pake semua kode kok gabisa ya bang?

Super bro terima kasih banyak :)

yang dimaksud enginer mode itu apa gan?dan sensor mata imei invalid juga gan ? butuh penjelasan gan buat yang tau. tenksss

mas,,,,saya ada problem nie dngn hp samsung galaxy note 3 replika ( beli di batam ), seminggu terasa biasa saja, namun bencana terjadi ketika saya pijit kembali ke pengaturan pabrik, hal yg berubah ;
1. booting hanya tulisan MediaTek,,,,terus tulisan Android
2. setelah itu bluescreen ( hanya waktu tanggsl ) jadi tidak bisa masuk ke MENU
3. kartu sim tidak terdeteksi ( panggilan darurat ),,,,tolongin saya mas,,,, ridwan.shidiq666@gmail.com

gan saya punya hp s4 mediatec imie vailid udah saya coba pakai kode *#*#9826835#*#* setiap saya tekan itu gak mau reboot emie tetep g bisa tolong bantu ya gan

klo s5 supercopy gmn cara balikin logo startupx gan

Mlm gan sy pk. Note. 3 ni kok kl lg. Main game atw ap lah gk. Bs. Ngecas tp kl dlm ke adaan stanbay bs. Ngecas mohon pencerahannya ya agan agan,..

gan kalo multitouch nya ga berfungsi gimana ya

siip note 3 . logo mediatek pake *#8800# sukses .

*#8800# sukses bro utk note 3
Thx

gan note 3 supercopy saya kamera nya gak berfungsi itu gimana yah solusinya..
awal baru beli masih fungsi kamera belakangnya, tapi yg depan cuma agak burem aja.. tapi setelah 2minggu pemakaian malah kedua kamera nya gak bisa berfungsi, gelap gulita dan hanya ada tombol navigasi nya aja di layar..
mohon solusi nya gan.. thanks

Sip. Sukses bang. Thanks.

Gan note3 ane di kembalikan ke pengaturan pabrik. Ko tampilan pas pertama,nya jadi android dan tampilan semua note3,nya rubah jadi android. Ane udah coba semua kode tapi tetep gabisa, tolong bantuannya ya agan" yg baik hati :)

salam kenal
saya punya iphone 6 replika, setelah ke reset pabrik terjadi masalah :
1. Waktu pertama dinyalain, tidak ada logo Apple nya (yang ada hanya tulisan HOLP)
2. Bahasanya menjadi bahasa mandarin.

Bagaimana caranya :
1. Memnculkan logo Apple kembali
2. Bagaimana mengganti bahasanya menjadi bahasa Inggeris

Terima kasih

dengan nyoba semua kode2 diatas, semua permasalahaniphone 6 replika k sdh teratasi. Logo Apple sdh muncul, setinggan sdh ok.
TQ atas semua infonya

@agus

mantap gann *#8800# punya ane succes
TQ

gan tolong ada code logo samsung SM G900 yang lain nya ga :(
sedih jasa ane ga bisa semua code yang di atas

Gimana gan udah bisa? Pnya ane skrg kaya gitu juga, saran dong

kalo cara root Scopy Samsung note3 ada yg tau ga gan ??

( ´ ▽ ` ) mαkαcíhhhh.....
Ane sdh berhasil di Galaxy Note3 kakak ipar ane !!

gan,,saya punya masalah nech,,saya hp samsung note 3 N9000,,baru 2 hari sdah hang muncul kotak biru jam kalo ditutp,,,mohon solusinya gan,,untuk menormalkan kembali...terima kasih

Boys to long in boys.. Cara masukin kode nya GI manager y
Thanks... Boys...

Langkah-langkahnya bagaimana mohon bantuannya.hp saya sekarang seprti itu

Kasih tau dong rinciannya gmna mas,soalnya hp saya juga gitu.trims.

Samsung note4 replika ane baru beli di batam, yg aneh pada rotasi otomatis x agan agan,,klo dipakai potrait, eh malah landsekap n sebalikx..kan jd pusing, mohon bantuan para replikaers smua...

Ada yg bisa bantu gk nih...

Halo Mas Bro, tolong bantu, HP IPHONE 6 replika bagaimana cara perbaiki kalau HP-nya tidak kenal kartu sim (tidak ada signal), makasih sebelumnya.

Gan cara hilangin logo 4G pada samsung s5 replika gmn gan???

Ini yg Asli...
Untuk Yg bermasalh sama Logo nya karena habis di factory Reset dan menjadi tampilan Mediatek dan Animasi Android..Jangan Khawatir kali ini saya sudah menemukan Kode nya langsung dari Pembuatnya Karena Kalo ke Konter Kita Bisa Di bodoh bodohi dengan harga yg lumayan mahal...Silahkan ini Kodenya...Samsung Galaxy Note 3 *#8800# Semoga bermanfaat.

Kalo mediatek s5 gmn gan??

gan bantu gan ane main coc tapi gabisa konek google, SMS Aneya gan
089637980071 . 7df01527

mksih bro, triknya mantap,,,,,,,, punyaku sudah jdi keren lagi , karna tampilan samsung note 3ku sebelumnya hilang skrang sudah kembali lagi... ^>^

bro ini not 3 replika knapa gak keluar bintang sama pagarnya pada layar ... tolong pencerahaannyaa

masalah saya kaya mas teguh mohon bantuan mastah

untuk not 3 mediatek, bisa pake *#0066# untuk logo samsung terima kasih

Kode s5 apa gaan...
Udah coba semua juga gg bisa..

BERHASIL utk S5 G900H *#0066# KEREEN

kalau hp samsung galaxy s7 gimana caranya gan... tolong ya

kalau untuk boot logo samsung galaxy s7 gimana caranya gan... tolong ya

Klo kode booting samsung s7 tau ga bang? Sya pakai *#*#0000#*#* malah jadi hilang logo samsungnya. Makasih

Iya gan buat samsung s7 ga ad po? Mohon bantuannya makasih

untuk samsung galaxy a9 replika...minta tolong dibantu gan..cara kembalikan logo samsung dan theme galaxy nya..terima kasih

gan,,, samsung ote 3.. gk mau muncul GPRS gimana gan,, gk bisa internetan

Untuk logo samsung j1 gan apa...
Tiap kali d hdupkan keluar mediatex
Mohon bantuannya gan
Trims....

buat para master kode untuk boot logo samsung J7 replka apa sih..?? tolong di bantu

Hi salam kenal, bs mintol d bantu bos
Kalau kode unik untuk Samsung note 7 replika yg logo Samsung nya hilang dan google play nya tdk bs apa gan
Terima kasih

Mksih min ss grand prame versi mediatek kode nya *#2013# berhasil

s5 G900f dah semua ane coba.hasilnya nihil.lom keluar logo samsung.help plise

Klo ngembalikan logo samsung j7 gmna gan?

Gan hp saya hilang ligo samsung nya tipe.g9006v.apa kode nya gan

Posting Komentar

Kalau ada Pertanyaan atau saran, Di isi ya komennya :-)